Rabu, 02 September 2015

Universitas Muhammadiyah Malang : Jas Merah Kampus Putih

Universitas Muhammadiyah Malang juga sering disebut Kampus Putih karena
gedung-gedung perkuliahan di kampus ini didominasi oleh warna putih. Pertama kali melihat langsung kampus ini dengan kedua mata saya, saya langsung terpesona dengan keindahan kampus ini. Bagaikan sebuah pepatah Dari Mata Turun ke Hati, dalam hati saya langsung bilang ''fix aku kuliah disini aja''
karena selain mendaftar di UMM saya juga berniat ingin mencoba tes masuk PTN di Malang. Tetapi, saya putuskan untuk melanjutkan pendidikan di kampus ini.
Ketika melihat langsung kampus ini, pandangan saya tentang kampus swasta langsung berubah. ternyata kampus ini bisa bersaing dengan kampus-kampus negeri bergengsi lainnya. Selain gedung-gedung yang infrastruktur yang baik, Universitas Muhammadiyah Malang juga memperoleh Akreditasi A. Ini membuktikan Universitas Muhammadiyah Malang merupakan perguruan tinggi yang terkemuka dan bermutu, sehingga bisa menghasilkan penerus-penerus bangsa yang mampu bersaing di kancah Nasional maupun Internasional.
Untuk proses perkuliahan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus satu yang merupakan cikal bakal UMM, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program Pasca Sarjana. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan pusat kegiatan utama , sekarang di konsentrasikan sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat sari seluruh aktivitas.
sumber klik di sini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar